Our Footstep




.........TAKE NOTHING BUT PICTURE, LEAVE NOTHING BUT FOOTPRINTS, KILL NOTHING BUT TIME .........



May 24, 2011

Saya & Sundown

Senja Cihanjuang, 2009


Entah sejak kapan...
saya begitu menggilai langit senja...
langit berubah menjadi merah, jingga, orange..
langit berubah menjadi begitu menenangkan...


Entah sejak kapan, tanpa disadari...
sore menjelang benam matahari..
kepala saya selalu menengadah kearah barat..
mencari sosok matahari yang kembali redup..


Entah sejak kapan..
saya selalu berburu senja...
tidak ada senja yang jelek bagi saya..
bila dia tidak berubah warna & hanya menyisakan warna abu-abu & hitam
dia hanya menampilkan wajah yang lainnya...


Entah sejak kapan, 
saya suka duduk berlama-lama..
menyapa, mengobrol dengan senja...
membiarkan langit menemani saya 
hingga saatnya saya beranjak ketika gelap & adzan magrib memanggil..


Entah sejak kapan, 
langit magrib selalu tampak luar biasa...
mungkin saat itu malaikat sedang berganti tugasnya..
mungkiin... 


Entah sejak kapan, 
Senja selalu bisa meredam hal buruk dari diri saya...
saya suka senja.. saya menggilai senja... 


mari kita berburu senja :) 


Senja Jakarta, 2011




How happy is the blameless vestal's lot!
The world forgetting, by the world forgot.
Eternal sunshine of the spotless mind!
Each pray'r accepted, and each wish resign'd
(dikutip dari film eternal sunshine of the spotless mind, Alexander Pope)

0 comments:

Post a Comment