Our Footstep




.........TAKE NOTHING BUT PICTURE, LEAVE NOTHING BUT FOOTPRINTS, KILL NOTHING BUT TIME .........



May 26, 2011

Skripsi, Smashing Pumpkins dan Dia [Random#1]

Seperti biasa 
jam-jam malam seperti ini..
saya akan dengan rajinnya memandangi layar laptop..
bermain-main dengan kalkulator, excel sheet, pdf, word
dan setumpuk jurnal....


malam ini saya ditemani Smashing Pumpkins..
menyanyikan semua lagu yang bisa membuat saya sedikit lebih bersemangat...
Bersemangat hari ini saya memasuki halaman pertama bab IV (yeeeeeeeah \m/)


Billy Corgan menyanyikan Try, try, try membawa ingatan saya kembali
ke JRL 2010...(padahal ga dibawain juga lagu ini :D )


Yah, akhirnya saya melihat langsung si fenomenal Billy Corgan..
si om Botak yang luar biasa bisa bangkit dari depresinya..
si om botak yang hidupnya memang untuk Smashing pumpkins..
apapun pendapat orang lain, tentang konser yang mengecewakan tanpa encore..
Dan kurang berasa Smashing tanpa James Iha dan Dar'cy
Bagi saya ini sudah cukup... Cukuuup 
Cukup kita nikmati saja Smashing yang masa kini tanpa mereka 
yang berandil cukup besar menemani memori masa ABG saya :p


Cukup Berdiri di baris kedua dari barikade yang dipasang..
Cukup menikmati penampilan smashing malam itu...
Cukup bahagia menonton smashing bersama dia..
Alhamdulillah :)


Latar Foto Sejuta Umat di JRL 2010 :p 
aaah ko jadi meracau yah..
coba ada kamu, pasti ga akan meracau ga jelas begini..
ga akan bernostagia dengan smashing pumpkins
aah coba ada kamu...
pasti saya udah disuruh sikat gigi dan lalu tidur...


Yaaah, nampaknya sudah terlalu lelah..
maka tersenyumlah dan mari kita bersiap tidur...


ayo kita bermimpi secepatnya untuk JRL 2011
The Cranberries 23rd July , isn't it??? 
Insya Allah :)




*menutup tulisan ini sambil bersenandung Apples + Oranges
What if the silence let you dream?
What if the air could let you breathe?
What if the words would bring you here?
What if this sound could bring you peace?


0 comments:

Post a Comment