Our Footstep




.........TAKE NOTHING BUT PICTURE, LEAVE NOTHING BUT FOOTPRINTS, KILL NOTHING BUT TIME .........



Apr 16, 2011

Jemur Berjemur Agar tak Berjamur

Yipiiiii hari sabtu adalah saatnya leyeh-leyeh...
saatnya jalan-jalan....

Tapi tapi tapiiii...
hari ini semua rencana jaya gagal total...
rencana jalan-jalan, 
rencana motret saudara-saudara di ragunan yang tak kunjung terealisasikan -_-"

Malam sebelumnya entah kenapa saya kembali menemukan si kutu busuk itu..
Padahal sudah cukup badan saya gatal-gatal akibat serbuan kutu busuk beberapa bulan yang lalu..
padahal saya udah ganti kasur, kenapa eh kenapa muncul di kasur baruu... wuaaaah... 
tidaaaaaak saya benci para menghisap darah itu

yah..
tragedi kostan diserbu kutu busuk, kutu kasur, tumila atau apapun namanya
membuat bergidik... ngeriiii...

Akhirnya untuk mengantisipasi jadi mangsa vampire kecil itu
terpaksa peraduan saya gotong dan jemur di hari sabtu yang luar biasa cerah 

hohohohoho
i'm not the only one, ternyata anak lantai 3 pun ada yang berfikiran sama
jadi hari ini tempat jemuran penuh dengan semua yang bisa dijemur

inilah penampakan tadi siang ditempat jemuran lantai 4 kostan tercinta 

iol pun ikut berjemur..asiiiik
Ga bisa leyeh-leyeh :(


Horaaay akhirnya selesaaaiiii

0 comments:

Post a Comment