Our Footstep




.........TAKE NOTHING BUT PICTURE, LEAVE NOTHING BUT FOOTPRINTS, KILL NOTHING BUT TIME .........



Apr 7, 2011

Another Sundown Without You



Come Down and Speak to Me Sundown


Meredam dan tenggelam...

disaat amarah mengalahkan logika
mungkin baiknya diam dan meredam...

disaat emosi menguasai diri
mulut sebaiknya terkunci...

kamu baja, aku batu...
kamu keras aku keras
kamu acuh, aku merajuk

aku mengamuk kamu terdiam...
dan kamu kesal aku sebal

yaaaah mungkin baiknya kita diam, 
mengkaji diri.. mengkaji keadaan..

tapi entah sampai kapan kamu akan diam??
mendiamkan, membiarkan....

membisu, membuatku sibuk menerka-nerka..
membiarkan yang ada menjadi tiada

yah, 
saya memilih diam....

diam
memandang senja, meredam amarah
mengunci hati dan pikiran

membiarkan senja ini menenangkan hati



*another sundown for you..
  semoga bisa menjadi penenang hati mu @dream2heaven


0 comments:

Post a Comment