Our Footstep




.........TAKE NOTHING BUT PICTURE, LEAVE NOTHING BUT FOOTPRINTS, KILL NOTHING BUT TIME .........



Sep 6, 2011

Langit, Senja, Awan dan Laut

Langit, Senja, Awan dan Laut
saya mencintai keempat elemen itu...
elemen semesta yang selalu membuat saya rindu..
rindu untuk selalu berjumpa dengan mereka..
elemen semesta yang membuat saya menyadari eksistensi saya didunia ini 

mungkin hanya seperti debu diangkasa yang tak berbatas
diterbangkan angin kemana pun bertiup

mungkin hanya seperti buih dilautan yang maha luas 
dibawa ombak kemana pun dia pergi

mungkin hanya seperti tetesan air diantara awan berarak
yang kemudian mengembun dan turun kebumi...

saya berawal dari ketiadaan...
yang menjadi ada karena kehendak-Nya...
saya yang Maha kecil 
diberikan kebahagiaan yang Maha Besar oleh yang Maha Menguasai...
Alhamdulillah.....




0 comments:

Post a Comment